Selasa, 06 Januari 2015

Revive!

Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku post di sini. Banyak hal yang terjadi dan banyak yang tidak terjadi. Untung kematianku bukan salah satu yang terjadi. Haha.
Berkaitan dengan kembalinya aku dalam dunia maya, aku lanjutkan buku yang masih penuh dengan halaman kosong ini. Walaupun entah ini buku telepon, buku panduan belajar silat atau apapun. Akan ku lanjutkan tulisan-tulisan (walau sebenarnya ketikan) yang bermutu rendah.
Blogging adalah hal yang sama seperti menulis buku diary, menurutku. Karena dalam diary ku berisi tulisan dan catatan-catatan penting dalam hidupku. Walau hal sepele pun akan kucatat. Bedanya, kini diary itu dapat dengan mudah dibaca orang lain. Oleh karena itu ada hal-hal pribadi yang tak perlu diketahui umum. Sudah banyak orang yang entah secara sengaja atau tidak, membagi hal-hal tersebut, yang menyebabkan kerugian bagi dirinya sendiri.

Aku juga berencana untuk membuat beberapa video untuk diunggah di Youtube. Entah nanti genre video-video ku itu apa. Tapi itu nanti, setelah aku mendapat peralatan yang lebih memadai. Doakan saja.

Semakin lama semakin kacau tulisanku. Haha. Sampai jumpa di post yang lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran ?