Minggu, 02 Agustus 2015

Revive 2

Haha. Ternyata menjalani hidup itu susah. Seperti roda, kadang diatas, kadang dibawah. Dan tak tentu berapa lama berada diatas, dan kapan dibawah.

Post terakhir tertanggal 06/01/2015. 6 bulan lalu. Lama juga. Sebenarnya bukan maksudku tak mengupdate blog ini, ada beberapa tulisan yang hanya kujadikan draf saja, tanpa ku post. Dan aku tak akan mengatakan apa alasanku; menurutku itu aneh mengatakan alasan yang tak jelas. Terlihat konyol. Terlihat lemah. Itulah kenapa, ketika aku ditanya alasan, aku lebih sering diam atau menjawab: tak ada alasan.

Ya sudahlah. Kabar baiknya, aku, pada akhirnya, merakit sebuah PC. Dan langsung saja ku nikmati beberapa judul game tanpa disuruh. Beberapa minggu berlalu, aku teringat pada blog ku ini. Dengan susah payah ku buat koneksi internet darurat. Dan, wallla! muncullah post ini!

Ada yang menarik buatku di blog ini, ada beberapa orang yang membaca postku! Ya ampun kupikir cuma aku yang membaca post-post ku. Mungkin cuma sekedar pembaca post jadulku, atau blogwalker atau yang lebih parah, itu aku! *haha*. Segera, akan kucari tahu bagaimana pageview bekerja.

Butuh 30 menit untukku mengetik tulisan ini. Tapi butuh sekitar 1-2 menit untuk membacanya. Namanya juga latihan. lama kelamaan juga bisa lebih cepat. Sampai jumpa di post lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar, kritik, saran ?